5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - SFMedia

Breaking

Monday, March 12, 2018

5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini

Android P telah diluncurkan meskipun masih untuk kalangan terbatas yaitu versi developer, dengan berbagai pengembangan yang lebih baik daripada Android versi sebelumnya. Bahkan disebut-sebut bahwa Android P ini mendukung tampilan smartphone yang memiliki notch. 

Selain tentang Android P, beberapa kabar lainnya terkait Android adalah beberapa aplikasi terbaru seperti game Jurassic World Alive yang menggunakan konsep layaknya Pokemon Go. Selain itu ada juga game Harry Potter yang juga siap menyapa para penggemar game mobile di seluruh dunia.

Tetapi selain dua aplikasi di atas, ada lima aplikasi Android yang sangat pantang untuk dilewatkan khususnya dalam waktu seminggu ke depan. Lima aplikasi ini termasuk beberapa aplikasi game dan aplikasi yang lainnya. Apa saja?

SEIGE OF DRAGONSPEAR


Yang pertama adalah aplikasi game bernama Siege of Dragonspear yang merupakan versi original dari Baldur's Gate. Game ini menawarkan pengalaman bermain game mobile yang asyik, karena memiliki berbagai macam fitur seperti cerita epik yang panjang dan kontrol yang lumayan kompleks. Tetapi game ini akan lebih mengasyikkan dimainkan di tablet daripada smartphone. Untuk memainkan game ini, pengguna harus membayar sekitar $9,99.

LIFT STORAGE


Lift Storage adalah aplikasi yang bisa dicoba khususnya bagi yang menyukai olahraga. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman olahraga yang baru. Cara penggunaannya pun sangat mudah karena aplikasi ini tidak membutuhkan login data, username, atau kustomisasi. Yang diperlukan hanyalah membuka game ini, masukkan informasi, dan aplikasi akan langsung berjalan. Aplikasi yang masih tergolong baru ini gratis.

CYTUS II


Salah satu aplikasi game yang juga sayang untuk dilewatkan minggu ini selain Seige of Dragonspear. Cytus II merupakan game yang menarik dengan konsep yang hampir mirip dengan game semacam VOEZ dan DEEMO, dengan adanya penyisipan alur cerita di dalamnya. Dengan 30 lagu ditambah 30 lagu lagi yang bisa didapat setelah membayar $9,99 dengan tingkatan easy, medium, dan hard difficulties, membuat game bergenre rhythm ini menjadi salah satu game rhythm terbaik yang ada di Google Play.

OTTER VOICE MEETING NOTES


Otter Voice Meeting Notes merupakan aplikasi yang juga sayang untuk dilewatkan dalam waktu seminggu ke depan. Terutama bagi pengguna Android yang memiliki jadwal padat, bisa mencoba menggunakan aplikasi ini. Beberapa fitur aplikasi ini adalah merekam suara untuk pertemuan, transkrip otomatis, dan fitur lainnya seperti editing, recording, dan organizing. Kerennya lagi aplikasi ini gratis.

THE SIMS MOBILE


Siapa tak kenal game The Sims. Dan game ini sekarang telah tersedia dan bisa dimainkan menggunakan smartphone. Secara umum, The Sims Game sama dengan game The Sims; yaitu membuat Sim, membangun tempat tinggal, hidup di dalamnya, dan melakukan berbagai macam hal. Game ini mendapat rating 4.6 di Google Play, yang menandakan bahwa game ini sangat layak untuk dimainkan.

No comments:

Post a Comment