Sony Xperia Saingi Samsung Dengan Smartphone Edge-Concept - SFMedia

Breaking

Tuesday, January 23, 2018

Sony Xperia Saingi Samsung Dengan Smartphone Edge-Concept

Beberapa waktu terakhir Samsung terlihat perkasa dalam industri smartphone, terutama setelah merilis smartphone edge-seriesnya. Sementara, Sony yang selama ini dikenal memiliki desain smartphone yang original mulai melirik konsep smartphone edge.


Apakah Sony mulai kekurangan inovasi? Bisa ya, bisa tidak.

Selama ini Sony dikenal dengan smartphone mereka yang khas, yaitu kotak dengan sudut yang cukup tajam serta tebal. Namun kemunculan sebuah smartphone terbaru Sony ini memang benar-benar terlihat sangat berbeda dengan smartphone Sony manapun.


Smartphone terbaru Sony yang disebut Sony Xperia A Edge ini memiliki sudut membulat dan secara keseluruhan terlihat "ganteng." Memiliki layar penuh yang kekinian, smartphone terbaru Sony ini juga akan dilengkapi empat kamera, masing-masing dua di depan dan dua di belakang.


Konsep ini cukup aneh bagi Sony jika mereka benar-benar menggunakan empat kamera. Bagi smartphone lain mungkin tidak aneh, tetapi cukup aneh bagi Sony, terutama dua kamera depan. Dua kamera belakang masih bisa diterima, tetapi dua di depan mungkin tidak. Khusus untuk Sony.


Layar penuhnya menyisakan sedikit bezel di bagian atas dan benar-benar tanpa bezel di bawah. Kemudian sesuai namanya, Sony Xperia A Edge ini memiliki lengkungan yang tidak sebesar milik Samsung Edge series-nya, seperti S6 Edge dan saudara-saudaranya.


Tetapi dengan mengusung nama Edge, kemungkinan Sony memang akan menggunakan konsep lengkung yang kini hampir diadopsi oleh hampir semua pembuat smartphone kekinian. (PHConcept)

1 comment: