Smartphone ini Memiliki Daya Baterai Melebihi Power Bank - SFMedia

Breaking

Wednesday, January 24, 2018

Smartphone ini Memiliki Daya Baterai Melebihi Power Bank

Berapa sih daya baterai maksimal sebuah smartphone? Sampai saat ini diketahui daya tahan baterai smartphone paling besar dipegang oleh smartphone buatan Dodgee BL12000 dan Oukitel K10 yang masing-masing memiliki baterai sebesar 12.000 mAh. Lebih besar daripada beberapa powerbank.


Apakah rekor itu akan tumbang? Jawabannya adalah, ya.

Sebuah smartphone baru diketahui memiliki daya tahan baterai yang lebih besar dari kedua smartphone tersebut, yaitu 13.000 mAh. Jika daya sebesar 12.000 mAh saja sudah membuat kita bingung bagaimana cara menghabiskan daya sebesar itu, atau butuh berapa lama menunggu proses pengisian baterai dari nol sampai penuh, lalu bagaimana dengan daya sebesar 13.000 mAh?


Adalah Ulefone, yang akan membuat smartphone dengan daya baterai terbesar itu. Dengan namaUlefone Power 3 Max, disebut-sebut smartphone ini akan mampu bertahan selama tiga hari. 

Untungnya Ulefone Power 3 Max ini disebut memiliki fitur untuk menjadikan smartphone ini sebagai powerbank sehingga jika pengguna merasa bingung bagaimana cara menghabiskan baterai smartphone-nya, tinggal sedekahkan saja ke teman yang membutuhkan.

Apakah Ulefone Power 3 Max hanya mengunggulkan sektor baterai?

Okelah daya baterai memang menjadi pertimbangan tetapi, sama saja blunder jika hanya mengandalkan sektor baterai. Dan untungnya Ulefone memahami itu. Ulefone Power 3 Max mungkin akan memiliki spesifikasi lain yang tidak jauh dari pendahulu Power 3 Max, yaitu Power 3. Ulefone Power 3 memiliki empat buah kamera masing-masing dua di depan dan belakang.

Ulefone sangat memahami bahwa untuk menarik perhatian publik memang harus membuat sesuatu yang mengejutkan atau shocking element. Dan smartphone ini memang cukup mengejutkan, tetapi kita tunggu saja bagaimana performanya nanti.



2 comments: