Seperti Inikah Bentuk Final Samsung Galaxy Note 9? - SFMedia

Breaking

Monday, January 29, 2018

Seperti Inikah Bentuk Final Samsung Galaxy Note 9?

Samsung Galaxy S9 mungkin saat ini adalah smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Tetapi, bagi sebagian besar orang, terutama para penggemar Samsung, pabrikan asal negeri K-Pop ini selalu memiliki versi "Note" yang berbeda dengan versi standarnya. Lalu apakah Galaxy Note 9 ini akan diluncurkan bersamaan dengan S9?


Salah satu keunikan smartphone Samsung seri Note adalah adanya S-Pen. Dan apakah Note 9 juga memilikinya? Beberapa desain Galaxy Note 9 banyak beredar di internet, tetapi mungkin desain yang ini adalah yang paling menarik. 

Mungkinkah ini desain final Samsung Galaxy Note 9?

S-Pen pada Note 9 ini memiliki bentuk yang lebih sporty dan terlihat gagah. Secara keseluruhan, desain dari Samsung Galaxy Note 9 yang dirancang oleh Techconfigurations ini terlihat sangat maskulin.


Selebihnya, smartphone ini sangat tipikal Samsung: layar Super AMOLED sebesar 6.5 inchi Quad HD, kemudian stereo speaker hingga dual kamera di bagian belakang yang dirancang dengan menarik dan kamera depan sebesar 8 MP yang bisa digunakan untuk memindai mata, atau Iris Scanner. Pemindai sidik jari juga tertanam di bawah layar.



Tampilan layarnya hampir penuh, hanya menyisakan sedikit di bagian atas untuk menempatkan kamera dan lubang speaker. Untuk bahannya sendiri belum diketahui apakah menggunakan kaca atau metal, tetapi Techconfigurations menyebut bahan pembuatan Note 9 ini sebagai Metal Glass Design.

Paten yang baru saja didapat Samsung untuk smartphone mereka yang akan datang. Apakah untuk Samsung Galaxy Note 9, atau mungkin smartphone lainnya? Menarik untuk ditunggu.

Berbeda dari smartphone Samsung sebelumnya yang memiliki body memanjang, body Samsung Galaxy Note 9 ini terlihat sedikit lebih melebar. Jika diamati, sepertinya Samsung tidak sulit mewujudkan smartphone ini. Kecuali mungkin teknologi Iris Scanner atay Retina Scanner yang rasanya masih sulit untuk diwujudkan.

No comments:

Post a Comment