Inilah Smartphone yang Dirancang Khusus Untuk Penggemar Game Kelas Berat - SFMedia

Breaking

Friday, January 19, 2018

Inilah Smartphone yang Dirancang Khusus Untuk Penggemar Game Kelas Berat

Smartphone telah berkembang dengan dinamis. Bukan terbatas pada komunikasi semata, smartphone kini juga dikembangkan dalam hal fotografi. Lalu apakah tidak ada kemungkinan bagi smartphone untuk masuk ke hal lainnya? Gaming mungkin?


Ternyata industri game yang berkembang sangat cepat juga dilirik oleh salah satu pembuat smartphone yaitu ASUS.


Meskipun di bidang smartphone ASUS tidak sepopuler Apple, Samsung, atau Google, namun pengalaman mereka dalam mengembangkan komputer gaming dalam seri ROG mereka tidak bisa dianggap remeh.


Dan memang, sebuah smartphone khusus gaming disebut-sebut tengah disiapkan oleh ASUS. Smartphone ini akan diberi nama ASUS Z3 Venom.

Mladen Milic, merancang smartphone ini dengan desain yang sangat menarik dan sangat terlihat powerful terutama untuk gaming. ASUS Z3 Venom ini merupakan pengembangan dari ASUS Poseidon yang juga merupakan smartphone gaming.


Secara singkat, ASUS Z3 Venom akan dilengkapi layar Quad HD Super AMOLEDsebesar 6 inchi, dengan prosesor Snapdragon 845 dan Adreno 630 GPU. Dengan baterai sebesar 5000 mAh, serta diperkuat dengan RAM sebesar 8 GB tentunya membuat smartphone ini sangat powerful.



Di bagian belakang, sebuah sensor sidik jari membulat berada di punggung perangkat. Dua buah kamera sebesar 12 MP yang diletakkan secara vertikal berada di sisi kanan, sebuah penempatan yang cukup berbeda dengan penempatan kamera pada smartphone lain. ASUS Z3 Venom disebut akan memiliki tiga varian yang berbeda.

1 comment:

  1. Saya juga punya asus, tapi saya pakai untuk bantu jualan obat tradisional kaki mati rasa tanpa ada masalah.

    ReplyDelete