Cara Merubah Tampilan Smartphone Agar Seperti Google Pixel - SFMedia

Breaking

Sunday, January 28, 2018

Cara Merubah Tampilan Smartphone Agar Seperti Google Pixel

Smartphone buatan Google yaitu Pixel menjadi salah satu flagship terbaik yang ada di pasaran, dengan tampilan UI yang benar-benar murni Android tanpa sentuhan tambahan yang biasa digunakan oleh berbagai smartphone lain selain Google.
Tampilan UI seperti MIUI milik Xiaomi, EMUI milik Huawei, atau FlymeOS khas Meizu mungkin memang menarik, tetapi tampilan Android sederhana milik Google Pixel terlihat lebih elegan.

Dan untungnya, bagi pengguna smartphone non-Google kini bisa mencoba tampilan smartphone ala Google Pixel dengan menggunakan Google Pixel Launcher 3.0 app. Launcher yang dikembangkan oleh Amir Zaidi (AmirZ) ini menambahkan beberapa fitur yang belum ada di launcher sebelumnya.
Versi terbaru Google Pixel Launcher ini dikembangkan berdasarkan Android terbaru yaitu Android 8.1 Oreo pada Google Pixel 2 smartphone. Tetapi bagi pengguna smartphone yang masih menggunakan sistem operasi Android Lollipop juga bisa menggunakan launcher ini.
Beberapa fitur yang ditambahkan pada Google Pixel Launcher ini adalah:
Simple app suggestions yang berbeda dengan versi Pixel asli
Icon membulat khas Nougat 
Dukungan untuk icon packs dengan calendar icon
Screen size profile 
Untuk merubah tampilan smartphone menjadi seperti Google Pixel 2, cukup download launcher-nya. Kemudian install dan rubah theme default melalui bagian. Setiap smartphone memiliki cara yang berbeda tetapi pada dasarnya sama.

No comments:

Post a Comment